PWI Kabupaten Natuna Terus Matangkan Persiapan HPN

0
356
Kades Pian Tengah, Abdullah dan Kades Mekar Jaya, Eko Sri Mulyanto bersama Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi didampingi Bendahara PWI Natuna Doni Papilius beserta dua orang anggota PWI Natuna.

Natuna (DKN) – Dalam rangka mematangkan persiapan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 9 Febuari, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna mengunjungi Desa Pian Tengah Kecamatan Bunguran Barat, Senin (30/01/23).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi didampingi Bendahara PWI Doni Papilius dan dua orang anggota. Tiba di Desa Pian Tengah, Ketua PWI Natuna dan anggota disambut langsung oleh Kades Pian Tengah Abdullah.

Tak lama berselang, Kepala Desa Mekar Jaya Eko Sri Mulyanto juga ikut menghadiri rapat bersama PWI membahas persiapan HPN yang akan dilaksakan di Desa Pian Tengah pada tanggal 9 Febuari 2023 mendatang.

Dalam diskusi yang penuh keakraban tersebut, Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Pian Tengah dan Kades Mekar Jaya yang telah bersedia menyambut kunjungan silaturahmi dari PWI Natuna, dalam rangka mematangkan persiapan HPN.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Kedes Pian Tengah dan Mekar Jaya yang sudah meluangkan waktu menyambut kedatangan kami dalam rangka membahas persiapan HPN yang insa allah akan kita laksanakan di Desa Pian Tengah sebagai tuan rumah,” Ujarnya.

Dikatakan Rapi, selain ingin bertatap muka langsung dengan Kepala Desa. Kehadirannya juga ingin berdiskusi, terkait persiapan dan kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan HPN.

“Intinya, kami ingin berdiskusi dengan Pak Kades sebagai tuan rumah, mengenai persiapan dan hal-hal teknis yang harus kita persiapkan menjelang hari puncak nanti,” Ujarnya.

Ia berharap dengan adanya koordinasi yang intens, dan saling memberi masukan, maka pelaksanaan HPN akan berjalan lancar dan sukses.

“Semoga dengan kordinasi yang intensif ini, kegiatan HPN nanti dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Pian Tengah Abdullah menyampaikan pihaknya menyambut baik dan siap menjadi tuan rumah kegiatan HPN yang diselenggarakan oleh PWI Natuna.

“Kita menyambut baik, sebab ini kegiatan positif, insa allah kami siap bersinergi dengan PWI untuk mensukseskan kegiatan HPN ini,”ucap Abdullah.

Ia berharap dengan adanya kegiatan itu bisa membawa perubahan untuk desanya.

“Semoga dengan kegiatan HPN nanti, desa kami bisa terekspos dan membawa perubahan untuk pembangunannya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Mekar Jaya Eko Sri Mulyanto, yang juga siap mendukung suksesnya pelaksanaan HPN di desa Pian Tengah.

Sebagai desa tetangga, Eko menyambut baik terselenggaranya HPN di Desa Pian Tengah. Ia juga siap bersinergi dalam pelaksanaan HPN nanti.

“Insa Allah kita saling bersinergi dan saling mendukung, semoga kegiatan HPN nanti berjalan lancar,” Ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini