Bupati Terima Kunjungan Jama’ah Tabligh Walikota Dumai

0
94

Natuna (DKN) – Bupati Natuna, Wan Siswandi terima kunjungan sekaligus Silaturahmi dari jamaah tabligh yang berasal dari dalam dan luar daerah. Kamis (8/9) di ruang kerja bupati, Bukit Arai, Natuna.

Hal menarik dari pertemuan tersebut adalah adanya Walikota Dumai, Faisal hadir beserta jamaah tabligh yang berencana berada di Natuna selama tiga hari ke depan untuk melaksanakan ibadah sunatullah.

Inti dari pertemuan tersebut adalah menjalin tali silaturahmi serta memupuk rasa persaudaraan antar sesama umat islam yang tidak terhalangi oleh suku dan bahasa yang berbeda.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan dari para jama’ah tabligh yang hendak memaksa ibadah di jalan Allah di Natuna.

Dalam pertemuan tersebut, kedua kepala daerah saling bertukar pengalaman dan pengetahuan untuk memupuk dan menambah keimanan dilingkungan pemerintahan masing-masing.

“Semoga dari pertemuan ini, akan mendapat keberkahan dari Allah SWT, sehingga kita berharap dapat selalu berjalan di atas ajaran nabi kita Muhammad SAW,” ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, Wali Kota Dumai Faisal menyampaikan rasa kagumnya terhadap suasana dan keadaan alam di Natuna.

Apalagi sambutan hangat dari Wan Siswandi, membuat dirinya merasa dekat dengan orang nomor satu di Natuna ini.

“Alhamdulillah, terimakasih atas sambutan Bang Siswandi, semoga tali silaturahmi ini terus terjalin dan dapat membawa keberkahan untuk daerah Natuna,” ungkap Faisal.

Selanjutnya, kedua tokoh tersebut makan bersama bersama dengan jamaah tabligh lainya di masjid Nurul Jannah Bandarsyah. (Dik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini