Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 di Polres Natuna Dihadiri Wakil Ketua I DPRD Natuna

0
81
Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian S.I.K., M.Si Dalam Acara HUT Bhayangkara ke-75

Natuna, detikkeprinews.com – Peringati HUT Bhayangkara ke-75 Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih untuk sinergritas yang telah terbangun dengan baik dalam penanganan Covid-19.

Menurut Ike, Peringatan Hari Bhayangkara ini jadikan sebuah momentum bagi Polri untuk lebih semangat lagi dalam berkarya dan mengabdi kepada bangsa.

Disamping itu, Ike meminta maaf pada masyarakat yang tidak bisa bersama-sama ikut merayakan Hari Bhayangkara ini. “saya juga mohon maaf kepada keluarga sanak saudara di rumah yang tidak bisa bersama-sama ikut merayakan Hari Bhayangkara ini mengingat situasi pandemi sekarang ini ,mari kita bersama-sama dukung polisi lebih presisi lagi kedepannya”, kata Ike dalam sambutannya di Mapolres Natuna, Kamis, 1 Juli 2021.

Disisi lain, Ike mengajak bersama-sama mendukung penuh kegiatan Vaksinasi guna penanganan Covid-19. “mari kita bersama-sama bergandeng tangan menekan kasus Covid-19 dengan mendukung program Vaksinasi untuk penanganan Covid-19”, tegasnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara penyerahan piagam kepada personil yang berprestasi oleh Kapolres Natuna.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wakil Ketua I DPRD, Pj Sekda dan Pimpinan FKPD.

Laporan : Sandi/Hamzah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini