Rusak Parah, Wan Siswandi Minta Pembangunan Pelabuhan Desa Tanjung Pala

0
133
Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda menyapa warga Desa Tanjung Pala

Natuna, detikkeprinews.com – Kunjungan kerja di hari kedua Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda menyapa warga Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, Minggu (27/6) di Aula Pertemuan Desa.

Saat pertemuan dengan masyarakat Desa Tanjung pala, Wan siswandi menyinggung terkait skala prioritas pembangunan di desa tersebut yang belum terealisasikan.

“Saya mendapat laporan dan melihat ada pelabuhan di desa Tanjung Pala ini yang kondisinya rusak parah dan bahkan sudah rubuh tidak bisa digunakan lagi. Untuk itu saya meminta dinas tehnis untuk menganggarkan pembangunan pelabuhan desa Tanjung Pala tahun 2022 nanti,” Imbuhnya.

Di depan masyarakat Wan Siswandi memanggil beberapa kepala dinas yang berkaitan dengan rencana pembangunan pelabuhan tersebut.

“Di sini ada Plt Kepala Dinas Perhubungan, Alazi, dari PU Marzuki dan ada Suryanto Kepala BPKPAD. Saya meminta kepada mereka untuk segera memasukan rencana pembangun pelabuhan ini. Bisa saja melalui Dinas PU, bisa melalui Dinas Perhubungan, terserah lewan dinas mana yang penting pelabuhan tersebut harus segera dilaksanakan tahun depan,” tegasnya.

Selain temu ramah, keduanya didampingi Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Natuna meninjau proses vaksinasi serta melihat kondisi tempat karantina pasien yang masih kosong karena belum ada terpapar virus Corona.

Meski belum ada pasien, Wan Siswandi meminta kepada Sagas Gugus Tugas Covid-19 untuk melengkapi sarana dan prasarana tempat isolasi pasien yang dibutuhkan oleh pasien bila nantinya ada yang terpapar. (sn/am)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini