Ketua DPRD Kabupaten Natuna Andes Putra : “Pesta Demokrasi Merupakan Adu Visi, Bukan Caci Maki”

0
19

Natuna (DKN), Ketua DPRD Natuna (Andes Putra S Pd) mengharapkan partai politik yang memiliki perwakilan di gedung DPRD Natuna bisa bersaing secara sehat serta selalu mengedepankan kualitas demokrasi yang baik.

Hal tersebut dilakukan guna pelaksanaan Pilkada Natuna yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang dapat berjalan kondusif dan demokratis.
“Pesta demokrasi merupakan adu Visi, bukan Caci Maki”, ujar Andes membuka rapat pembukaan masa sidang II DPRD Natuna, di ruang rapat Paripurna DPRD Natuna. Selasa, (08/09/2020) pagi.

Menurut Andes, pesta demokrasi kali ini ialah merupakan demokrasi yang seharusnya dapat mengedukasi masyarakat, dalam mempercepat perekonomian dan pembangunan daerah.

Dengan demikian Ia menghimbau seluruh lapisan masyarakat Natuna khususnya tidak mudah terpancing dengan isu atau propaganda yang sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab pada tahapan pilkada ini.
“Jangan sampai hal demikian membuat masyarakat menjadi terpecah belah oleh kampanye hitam yang berbau fitnah dan menebar kebencian”, ajaknya.

Terakhir Andes juga mengharapkan KPU maupun Bawaslu dapat melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait potensi pelanggaran pilkada di tengah situasi pandemi.

Laporan : Agus Regar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here