Bupati Sebut Pasar Ranai Akan Segera di Relokasi

0
61
Bupati Natuna, Wan Siswandi (tengah), Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Marwan Syah Putra (kanan) dan Kadis Pertanian, Sri Hariningsih (kiri) ketika memberikan keterangan kepada awak media

Natuna (DKN) – Bupati Natuna, Wan Siswandi menegaskan, pihaknya akan segera merelokasi pasar Ranai dari kawasan pasar yang ada sekarang ke kewasan pasar yang baru.

Penegasan ini disampaikannya kepada sejumlah wartawan usai menggelar Sidak di Pasar Ranai, Selasa (13/9).

“Secepatnya pasar ini dipindah karena sudah ada bangunan pasar yang baru,” ucap Bupati Siswandi.

Dikatakannya, meskipun pasar yang lama dinilai masih layak untuk dioperasikan, tapi pasar tersebut tetap akan segera dipindah.

“Alasannya itu tadi, karena kita sudah ada yang baru. Kalau ada yang baru kenapa kita tidak pergunakan yang baru saja,” paparnya.

Namun begitu ia belum memastikan kapan kegiatan pemindahan pasar tersebut dilaksanakan karena ada proses teknis yang perlu dilakukan terlebih dahulu.

“Teknisnya nanti dulu, kita akan bahas waktu dan mekanismenya,” tutup Siswandi.

Adapun lokasi pasar yang lama dan pasar yang baru ini masih berada dalam satu wilayah kelurahan, tepatnya di Kelurahan Ranai Kota.

Pasar yang lama berada di Simpang Empat Jalan Soekarno – Hatta, sementara kawasan pasar yang baru berada di Jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng (DKWM) Ranai. (Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini