Boy Wijanarko Pinta ASN dan PTT Jangan Malas Ikut Upacara

0
433
Sekda Natuna, Boy Wijanarko ketika memberikan amanat pada upacara 17 hari bulan di Halaman Kantor Bupati Natuna.

Natuna (DKN) – Pemerintah Kabupaten Natuna melaksanakan apel 17 Hari Bulan di Halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur pada Selasa pagi (17 Januari 2023).

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko. Upcara diikuti oleh ASN dan PTT Pemda Natuna.

Sekda Natuna, Boy Wijanarko dalam amanatnya menyampaikan rasa kekecewaan karena pada pelaksanaan apel 17 hari bulan masih banyak ASN dan PTT yang tidak hadir.

“Hari ini saya melihat yang hadir masih sangat minim, kedepan saya ingin seluruh ASN dan PTT itu hadir dan mengikuti apel, karena pada kesempatan inilah kita dapat berbagi informasi dari pimpinan,” ucap Boy.

Terkait hal ini, Boy menekankan kepada Kepala OPD dan Sekretaris di setiap OPD untuk memantau serta melakukan pembinaan kepada para ASN dan PTT yang tidak mengikuti Apel.

“Saya selalu sampaikan kepada Kepala OPD tolong dilakukan pembinaan didalam, kepada sekretaris juga tolong di ingatkan,” ujar Boy.

Boy menambahkan, seharusnya para ASN dan PTT tidak perlu lagi di ingatkan agar mengikuti setiap apel yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

“ini tidak sudah apel di ingatkan, barisan pun harus di atur, kita semua sudah tua bukan lagi anak remaja untuk itu mari kita tingkatkan kesadaran masing-masing agar keharmonisan lebih hidup sehingga dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari lebih mudah sehingga kekompakan dalam OPD akan lebih terjaga,” sebut Boy.

Selain itu, Boy juga menyampaikan akan ada sanki bagi para ASN yang tidak mengikuti Upacara yang dilaksanakan oleh Pemda, baik itu sanksi berupa lisan dan tertulis.

“Jika hal ini masih juga tidak di indahkan maka akan dilakukan pemanggilan oleh Inspektorat dan akan dilakukan penurunan pangkat dan penurunan gaji secara berkala dan ini sudah kita lakukan,” tutup Boy. (*/Dik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini