Sikap Sederhana dan Merakyat, Bupati Natuna Ngopi Bareng Wartawan

0
128
Bupati Natuna Wan Siswandi Bercengkrama di Kedai Kopi Ayong bersama teman dan rekan-rekan wartawan, Minggu (30/5)

Natuna – Bupati terpilih kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau Wan Siswandi tetap seperti biasa dalam interaksi dengan teman, sahabat dan masyarakatnya.

Tampak tidak ada yang berubah dari cara berpenampilannya, bergurau dan tidak membatasi diri dengan mereka yang biasa ngopi bareng dengan dirinya. Gaya berpakaianyapun tak berubah sebelum dan setelah dilantik jadi bupati.

“Jabatan itu amanah, yang penting hubungan silaturahmi harus tetap kita jaga,” terang Wan Sisiwandi, Minggu (30/5) di kedai kopi ayong bersama teman dan rekan-rekan wartawan.

Dalam bincang santai, Wan Sisiwandi banyak mendengar pendapat dari para awak media terkait beberapa masalah yang tengah terjadi di Kabupaten Natuna.

“Saya harap kerja samanya, sumbang saran dan kritik yang membangun dalam saya melaksanakan tugas sebagai kepala daerah,” harapnya.

Dengan mengenakan kaos oblong putih serta celana pendek, perbincangan nampak akrap tak ada yang berubah ketika dirinya belum menjadi bupati.

 

“Sekali lagi, jabatan ini amanah, jadi tidak perlu kita berbangga diri. Yang terpenting bagaimana kita berusaha memberikan yang terbaik buat daerah kita sesuai dengan peran kita masing-masing,” ungkapnya.

Sumber: Natindonews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini