Prioritaskan Pelayanan Prima, PLN Batam Coffee Morning Bersama Wartawan Online Batam

0
64
Sekretaris PLN Batam, Hamidi Hamid terlihat berbincang santai sambil ngopi pagi dengan wartawan.

Batam (DKN) – Sekretaris PLN Batam, Hamidi Hamid didampingi Kabag Humas PLN Batam, Bukti Panggabean, dan Asisten Manajer Komunikasi, Suprianto beserta pegawai ngobrol santai sambil ngopi pagi dengan sejumlah wartawan online Batam.

Adapun dukungan penyampaian informasi kepuasan pelanggan dengan adanya keandalan pasokan listrik demi kemajuan perekonomian masyarakat dan pertumbuhan bisnis pada sistem kelistrikan Batam.

Baca Juga: PLTS Ground-Mounted Terbesar di Indonesia Dibangun di Purwakarta

“PLN Batam terus memberikan layanan yang produktif agar pelanggan dapat merasa nyaman saat menggunakan listrik PLN. Salah satunya dengan menjaga keandalan pasokan listrik,” ujar Hamidi Selasa (14/11/2023) di Lim Kopi, Batam Center Kepulauan Riau.

Suprianto juga mengemukakan faktor penyebab terjadinya pemadaman listrik dikarenakan adanya pemeliharaan preventive (terencana) untuk meningkatkan keandalan serta menjaga pasokan listrik kepada pelanggan, seperti pemeliharaan gardu distribusi, penggantian trafo dan perbaikan jaringan. Dan juga adanya pemeliharaan corrective adalah pemadaman listrik akibat gangguan, seperti kabel SKTM terkena alat berat, kabel tertimpa pohon, maupun akibat kebakaran.

“Petir yang kuat dan banjir dapat mengakibatkan kerusakan pada jaringan listrik, semisal terputusnya kabel listrik akibat angin kencang saat musim hujan. Angin ini bisa memutus kabel listrik dengan menumbangkan pohon dan menimpa kabel,” Pungkasnya. (dd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini