Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Natuna Ikuti Upacara Secara Virtual

0
100

Natuna, detikkeprinews.com – Peringati Hari Bhayangkara ke-75 Kapolres Natuna bersama Bupati, Wakil Bupati, Wakil Ketua I DPRD dan pimpinan FKPD lakukan Upacara secara virtual melalui Video Conference (Vicon).

Di dalam Vicon tersebut Presiden RI, Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada Polri di seluruh indonesia atas kerja kerasnya dalam mendukung program penanganan Covid-19.

“Saudara-saudara semua dimanapun bertugas saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-75 dan saya apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada Polri atas kerja kerasnya menangani Covid-19 bersinergi dengan TNI, Tenaga Kesehatan, pemerintah daerah dan lainnya, untuk itu teruslah aktif menangani penanganan Covid-19 sekali lagi saya apresiasi setinggi-tingginya”, kata Jokowi pada saat memberikan amanat, Kamis 1 Juli 2021.

Jokowi berpesan kepada seluruh anggota Polri di indonesia, untuk selalu senantiasa mengabdi untuk bangsa. “Polri jangan pernah lengah memberikan perlindungan untuk masyarakat dan selalu mengayomi serta ramah dalam melayani”, pungkasnya.

Seterusnya jokowi berharap kedepan Polri harus lebih unggul atau menguasai imtek.
“Polri harus berpacu menguasi imtek agar tidak kalah dengan pelaku kejahatan”, ujarnya.

Kemudian pada pengembangan SDM lanjut Jokowi menyebutkan pengrekrutan Polri harus diperhatikan dengan serius untuk melakukan hal tersebut maka harus dicari karekter sesuai bidangnya.

“Selain itu untuk Polri kedepannya saya juga berharap harus menguatkan lagi manajemen perencanaan dan pengorganisasiannya”, tuturnya.

Terakhir Jokowi mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh Polri di Indonesia. “selamat bertugas dan teruslah berikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa”, tutupnya.

Turut hadir dalam upacara Vicon peringatan HUT Bhayangkara tersebut, Kapolres Natuna, Bupati, Wakil Bupati, Wakil Ketua I DPRD, Pj Sekda dan Pimpinan FKPD.

Laporan : Sandi/Hamzah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini