Kodim Klungkung Bersama Warga Tetap Kebut Pembangunan Pompa Hidram di Akhir Pekan

0
79

Klungkung (DKN) – Akhir pekan tak menyurutkan upaya TNI, khususnya Kodim 1610/Klungkung bersama warga untuk segera menyelesaikan adanya pembangunan pompa Hidram di Dusun Jungut, Desa Bumbungan, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali.

Bahkan, antusias dan kekompakan antara TNI dan warga pun terlihat kental ketika keduanya saling bahu-membahu mengangkat setiap material bangunan pompa tersebut.

Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi adanya kekompakan yang berhasil ditunjukkan antara TNI dan warga terkait penyelesaian pembangunan pomp aitu.

Menurutnya, selain memiliki tujuan untuk segera menyelesaikan pembangunan tersebut, kekompakan antara personelnya bersama warga merupakan bukti jika Kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah teritorialnya terwujud dengan sangat baik.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat juga menjadi titik utama visi dan misi kami,” ujar Dandim, Minggu (11/09/2022).

Perlu diketahui, keberadaan pompa Hidram itu merupakan program dari Kementerian PUPR. Program itu, melibatkan pihak TNI terutama dalam sisi pengerjaan.

Diharapkan, adanya pompa Hidram itu nantinya bisa membantu upaya petani dalam bercocok tanam, terutama mengairi persawahan para petani.

Autentifikasi

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini