Ketua DPRD Natuna Hadiri Pelantikan Pj Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto

0
105
Ketua DPRD Natuna , Daeng Amhar

Natuna, detikkeprinews.com – Ketua DPRD Natuna , Daeng Amhar menghadiri acara Pelantikan Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Boy Wijanarko Varianto, S.E.

Daeng Amhar mengucapkan rasa syukur atas pelantikan Pj sekda baru tersebut serta berharap kedepan bisa menjalankan tugas dengan baik sebagaimana mestinya.

“Saya ucapkan terima kasih dan bersyukur atas pelantikan ini berjalan dengan lancar dan semoga kedepannya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik”, kata amhar saat pidatonya di Gedung Dharma Wanita, Selasa 22 Juni 2021.

Dalam acara tersebut Bupati Natuna, Wan Siswandi menambahkan sebagai pimpinan selayaknya bisa menjadi contoh terhadap bawahan. “jadi jangan sampai pegawai yang sampai duluan di kantor karena kita ingin memberi contoh”, ujarnya.

Selain itu, kata Wan Siswandi jabatan Sekda merupakan jabatan yang sifatnya berkoordinasi dan komunikasi kepada OPD-OPD terkait. “iya tentu juga jangan sampai ada teman-teman yang ingin koordinasi tapi tidak dilayani dan HP selalu aktif jangan dimatikan”, pungkasnya.

Di samping itu, tak lupa untuk Pj sekda sebelumnya , Wan Siswandi mengucapkan terima kasih yang telah menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Hendra Kusuma yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, dan kembali mengemban tugas di Kadis Perkim”, pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan Pj. Sekda Natuna seperti Wakil Bupati Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, pimpinan FKPD, OPD, dan sejumlah tokoh masyarakat.

laporan : Sandi/Hamzah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini