Kapolres Natuna Jalin Silaturahmi dengan Awak media Cegah Informasi Hoax Vaksinasi

0
112
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dan Wakapolres Natuna Kompol Ferry Afrizon, SE bertemu awak media di Mapolres Natuna, Kamis 17 Juni 2021

Natuna (DKN)– Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengajak awak media saling kerjasama cegah informasi Hoax mengenai Vaksinasi Covid-19.

Sebelum itu Kapolres Natuna mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Mapolres Natuna, Kamis 17 Juni 2021.

Sejalan dengan itu, Kapolres Natuna mengatakan bahwa untuk Kabupaten Natuna saat ini pencapaian vaksinasi cukup Signifikan. Sesuai dengan Hasil perhitungan, dipertengahan Juni 2021 ini sudah mencapai 25 persen.

“Harapan kami, semoga akhir Juni ini sesuai target Nasional tercapai 50 persen”, Jelas Kapolres Natuna.

“Diharapkan dengan kegiatan Silahturahmi ini, awak media di Kabupaten Natuna bisa terjalin dengan baik untuk memajukan Kabupaten Natuna dengan pemberitaan yang aktual sehingga masyarakat mengetahui apa saja berita yang terjadi di Kabupaten Natuna”, Harap Kapolres Natuna.

Kegiatan di hadiri oleh, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Wakapolres Natuna Kompol Ferry Afrizon, SE, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Kasat Intel Polres Natuna, Kasat Lantas Polres Natuna, Kasat Reskrim Polres Natuna, Kasat Narkoba Polres Natuna, Kasat Polairud Polres Natuna, Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna dan para awak media Natuna. (rls/sn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini