Jalin Silaturahmi dengan Awak Media, Pj Sekda Natuna: Jabatan adalah Amanah dan Kita Bekerjasama Membangun Daerah

0
124
Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, S.E dihadapan awak media mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media atas dukungan dan kerja samanya dalam pemberitaan, di ruang kerjanya, Selasa 29 Juni 2021.

Natuna, detikkeprinews.com – Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, S.E jalin silaturahmi dengan beberapa awak media di Natuna.

Dilantik beberapa Pekan Lalu , Boy mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah mendukung kinerja pemerintah melalui pemberitaan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan semua atas dukungan dan kerja samanya dalam pemberitaan, yang terpenting disini adalah kita selalu kerja sama membangun daerah, komunikasi dan silaturahmi selalu agar tidak terjadi kesalahpahaman atau miskomunikasi di antara kita”, kata Boy di ruang kerjanya, Selasa 29 Juni 2021.

Lanjut Boy mengatakan jabatan tidaklah harus dibanggakan dan dijadikan kesombongan karena menurutnya itu semua adalah amanah yang dititipkan.

“Jadi jabatan itu adalah amanah tak perlu diagung-agungkan dan juga ingatkan saya jika ada sesuatu kesalahan yang saya lakukan”, ujarnya.

Boy mengatakan untuk menjalin komunikasi yang baik , dirinya mengaku Komunikasi lewat langsung maupun melalui HP dengan senang hati akan dilayani. “HP insyaallah aktif 24 jam jika saya sedang sibuk akan saya layani setelah itu”, pungkasnya.

Disamping itu, Boy menyebutkan mengenai rencananya kedepan yang ingin mengadakan rapat pimpinan.

“Rencananya kedepan saya ingin mengadapakan Rapil rapat pimpinan khusus Kades, Lurah, Camat dan Kadis tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi lebih baik lagi, tahu permasalahan dari kades dan lurah juga bisa memberikan evaluasi terhadap kinerja mereka nanti saya akan sampaikan lagi ke pimpinan kita pak bupati untuk usulan ini”, imbuhnya.

Laporan : Sandi/Hamzah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini