Daeng Amhar Pimpin Pembacaan Ikrar Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga

0
114
Penetapan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Aula Pertemuan Desa Kelanga, Rabu 23 Juni 2021.

Natuna, detikkeprinews.com – Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Pimpin Masyarakat kelanga dalam pembacaan Ikrar dalam acara Penetapan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Kelanga.

Daeng Amhar pimpin bacaan ikrar bersama masyarakat Desa Kelanga guna menjaga nama baik yang diberikan Polres natuna.

“Ikrar bersama kami masyarakat Kabupaten Natuna dengan penuh kesadaran dan penuh komitmen tidak akan melakukan penyalahgunaan Narkoba dalam bentuk apapun dan kami berkomitmen untuk mendukung kampung tangguh bersih narkoba Desa Kelanga Kabupaten Natuna”, bacaan Ikrar bersama yang dipimpin Daeng Amhar di Aula Pertemuan Desa Kelanga, Rabu 23 Juni 2021.

Acara tersebut merupakan sebuah apresiasi dari Polres Natuna kepada Desa Kelanga yang bersih dari kasus Narkoba.

Dalam sambutan Kapolres Natuna AKBP.Ike Krisnadian, S.I.K., M.SI dia mengatakan terkait
adanya beberapa kasus penyalahgunaan Narkoba belakangan ini masyarakat diharapkan bisa bekerja sama dalam upaya penekanan kasus Narkoba.

“jadi saya berpesan, Narkoba merupakan tanggung jawab bersama karena narkoba merupakan ancaman yang nyata”, pungkasnya.

Sejalan dengan itu Bupati Natuna Wan Siswandi berpesan saat sambutannya di acara tersebut , dengan ditetapkannya desa kelanga sebagai desa yang bersih dari narkoba, tetap berkomitmen dan menjaga status bersih dari Narkoba tersebut.

“Karena memang penetapan sebagai kampung tangguh ini tidak sembarang banyak kajian yang dilakukan tentunya maka untuk itu, saya berharap kepada lapisan masyarakat serta aparat pemerintah desa bisa bersama-sama menjaga sebuah amanah ini”, ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Natuna, Ketua DPRD, Dandim 0318, camat bunguran timur laut, Babinsa, kepala desa.

Selain menghadiri acara kampung tangguh, Daeng Amhar, Wan Siswandi dan Rhodial Huga serta pimpinan FKPD menyempatkan diri memantau pelaksanaan Vaksinasi di desa tersebut. (Sandi/Amir)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini