Bupati Sampaikan Ucapan Terimakasih Atas Kehadiran Kopasgat Dalam Menjaga Natuna

0
1002

Natuna (DKN) – Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri Acara Syukuran dalam Rangka peringatan HUT KE -75 KOPASGAT dan HUT DENHANUD 477 KOPASGAT Natuna ke-1 yang dilaksanakan di Shelter Danhanud 477 Kopasgat, Ranai pada Senin (17/10/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Waki Bupati Natuna, Wakil Ketua DPRD Natuna, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Kejaksaan Negeri Ranai, Danlanud, Dalanal, Kapolres Natuna, Kepala Kemenag Ranai, Segenap OPD Kabupaten Natuna, dan Segenap jajaran Kopasgat.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan, Pemerintah Daerah menyambut baik kehadiran Kopasgat di Kabupaten Natuna dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Tentu ini adalah salah satu pelengkap yang akan mengisi lini pertahanan di kesatuan Tentara Nasional Indonesia di Kabupaten Natuna,” ucap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyampaikan terimakasih juga memberikan apresiasi kepada Kopasgat 477 Natuna atas kehadiran dalam menjaga Natuna.

“tentunya untuk menjaga kedaulatan NKRI harus melibatkan seluruh pihak, dengan hadirnya Kopasgat tentunya akan memberikan rasa aman yang lebih,” ujar Bupati.

Sebelum menutup sambutannya, Wan Siswandi mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kopasgat Natuna.

“Semoga Kopasgat dan Denhanud 477 Kopasgat Natuna semakin maju, dan semakin jaya dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tutup Wan Siawandi

Sementara itu, Komandan Denhanud 477 Kopasgat, Letkol Fas Prian Alfa Risdar menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung serta hadir pada acara syukuran tersebut. “terimakasih atas kehadiran dan dukungannya, semoga dengan saling bersinergi kita akan semakin kuat dalam menjaga keamanan di Kabupaten Natuna yang tercinta,” ucapnya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng tumpeng oleh Bupati bersama Komanda Denhanud Kopasgat 477 Natuna. (Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini