Baru Dilantik, Bupati Natuna Terpilih Akan Fokus Pada Penanganan Covid-19

0
135
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan siswandi dan Rodial huda

Natuna, detikkeprinews.com – Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan siswandi dan Rodial huda memaparkan langkah awal roda pemerintahannya akan fokus pada penanganan covid-19 serta pemulihan ekonomi.

Hal tersebut disampaikan oleh wan siswandi , mengingat pentingnya kesehatan bagi masyarakat dan terpuruknya ekonomi yang dilanda badai covid-19.

“Sesuai dengan amanat presiden, daerah diminta untuk fokus penanganan Covid-19 dan Ekonomi,” Kata wan siswandi usai pelantikan di gedung daerah, Tanjungpinang, Senin (24/05/ 2021).

Lanjut siswandi mengatakan, dalam pembangunan daerah diharapkan koordinasi dan kerja sama yang baik antara pemerintah provinsi maupun pusat.

“Kita perlu sharing dan ada yang bisa kami kerjakan, kemudian ada juga yang provinsi dan pusat yang kita minta bantu,” Imbuhnya.

karena didalam roda pemerintahan lanjut siswandi menuturkan, tidak bisa berjalan sendiri,”Harus sinergi tak bisa berdiri sendiri, kerja besar, berfikir secara bersama-sama kita di kabupaten meneruskan kebijakan pusat,” Pungkasnya.

Laporan : Amir Hamzah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini