Wagub Marlin Hadiri Metro Forum Untuk Memberi Manfaat Bagi Masyarakat 

0
78

Batam – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi menghadiri Metro Forum yang digelar koran Posmetro Batam. Berbagai hal ditanyakan Direktur Utama Posmetro, Haryanto kepada Wagub Marlin. Baik tentang posisinya saat ini sebagai Wakil Gubernur Kepri, juga berbagai organisasi perempuan yang diterajuinya.

Juga tentang aktivitasnya sebagai Ketua TP PKK Kota Batam, Ketua Dekranasda, Ketua GOW, Ketua PIKORI BP Batam dan banyak lagi. Peran Marlin sebagai seorang ibu rumah tangga, juga mendapat jawaban-jawaban yang mengejutkan.

“Yang terpenting adalah bagaimana kami memberi manfaat kepada masyarakat. Selagi bisa berbuat untuk masyarakat, lakukan. Kerjakan apa yang ada di depan mata saat ini,” kata Wagub Marlin.

Dialog dalam Metro Forum itu berlangsung cair. Juga oenuh dengan informasi-informasi yang mengejutkan. Marlin berkisah tentang jalan politiknya saat ini. Juga tentang kisah 2024.

Sesekali, dalam sebuah cerita, tampak Marlin agak terdiam sesaat. Seperti menahan sesuatu. Setelah itu, ceritanya pun lepas. Beberapa kali juga tawa Marlin pecah. Menggambarkan begitu asyiknya perbincangan ini.

Pertanyaan-pertanyaan Haryanto dijawab tangkas perempuan pertama yang menjadi Wakil Gubernur di Kepri. Terlebih hal-hal yang terkait dengan politik. Juga tentang hubungan kerja Marlin setelah mendapat amanah menjadi wakil gubernur.

Haryanto pun tampak menikmati perbincangan itu. Dia mengulas tentang keraguan terhadap Marlin ketika mulai disebut-sebut sebagai wakil kepala daerah tahun 2020 lalu. Tapi, setelah melihat Marlin pada pemaparan visi dan misi, Haryanto pun tahu bagaimana Marlin sebenarnya.

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam itu pun mempertegas kesan Haryanto pada Marlin.

“Betul ketika ada yang bilang Marlin itu: smart dan lincah,” kata Haryanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini