Seluruh Pasien Covid-19 di Batam Sembuh, Rudi Imbau Masyarakat Tetap Jalankan Prokes 

0
32

Batam (DKN) – Seluruh pasien Covid-19 di Kota Batam kini dinyatakan sebuh dan selesai menjalani isolasi. Seluruh kecamatan yang ada kembali berstatus zona hijau.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyambut baik dengan sudah sembuhnya seluruh pasien Covid-19. Namun, kendati demikian pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan harus tetap dilakukan, terutama masker. Harus dipakai saat menjalankan aktivitas di dalam ruangan,” kata Rudi, Selasa (5/7/2022).

Kemudian, bagi yang belum vaksin baik itu pertama, kedua dan ketiga pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk segera vaksin dengan mendatangi puskesmas-puskesmas terdekat.

Menurut dia, vaksin sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tibuh seseorang terhadap penyebaran Covid-19. Itu sebabnya kenapa Pemko Batam terus menggesa capaian vaksinasi di Kota Batam.

“Segera vaksin, supaya tubuh kita selalu kuat. Karena penyebaran Covid-19 masih terjadi saat ini,” katanya.

Sebagaimana diketahui bahwa total jumlah kasus Covid-19 di Kota Batam sebanyak 30.984 orang. Dari jumlah tersebut sebnyak 30.067 sembuh dan selesai menjalani isolasi. Sedangkan sisanya sebanyak 917 orang meninggal dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini