Perayaan Natal di YZ Campus GEI Tabgha, Rudi: Jaga Keamanan dan Kenyamanan Batam 

0
214
Wali Kota Batam menyalami para jemaat dan pendeta saat Perayaan Natal di YZ Campus GEI Tabgha Batam Kompleks Center Park, Taman Baloi, Jumat (2/12/2022) malam.

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua jemaat di Batam untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. Hal itu dinilai penting agar pembangunan di wilayah ini tidak terhambat.

“Saya bersyukur, selama ini Batam aman dan damai,” ujar Rudi saat Perayaan Natal di YZ Campus GEI Tabgha Batam Kompleks Center Park, Taman Baloi, Jumat (2/12/2022) malam.

Kondisi ini, lanjut dia, harus terus dijaga. Bahkan, Rudi mengajak semua pihak untuk tidak terprovokasi dengan pihak yang tidak bertanggung jawab dalam menyebar fitnah.

“Kalau ada fitnah, mohon untuk tidak terprovokasi. Mari sama-sama kita luruskan,” ujarnya.

Rudi pun mengungkapkan, pada akhirnya, pembangunan yang dilakukan di Batam semata-mata demi kemakmuran seluruh masyarakat Batam.

“Mari ambil peran masing-masing dalam pembangunan ini,” katanya.

Ia juga mengapresiasi jemaat dan para pendeta yang terus berkontribusi dan mendukung proses pembangunan di Batam.

“Termasuk saat mengahadapi pandemi Covid-19, kita duduk sama-sama dan ikut mengawasi dan menegakkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan selamat bagi para jemaat yang merayakan Natal. “Selamat memperingati perayaan Natal, mari sambut dengan gembira,” ujar Rudi di hadapan jemaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini