Pengurus Ina PSBI Wilayah Batam Barat Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

0
16
Pembagian Takjil kepada masyarakat umum maupun pengendara yang melewati pertigaan Putri Hijau Batu Aji Batam, Senin (08/04/2024).

Batam (DKN) – Pengurus Ina Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Batam Barat menyelenggarakan Kegiatan Pembagian Takjil kepada masyarakat umum maupun pengendara yang melewati pertigaan Putri Hijau Batu Aji Batam, Senin (08/04/2024).

Pembagian bingkisan takjil sebagai bentuk bakti sosial untuk masyarakat umum. Hotly Marbun Salah seorang pengurus Ina PSBI Wilayah Batam Barat mengatakan pembagi takjil aksi ini dilaksanakan sebagi bentuk wadah untuk membentuk rasa kebersamaan, solidaritas serta kepedulian dari insan pemasyarakatan.

“Termasuk Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Batam Batam Barat kepada masyarakat terutama pada saat menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,” katanya.

 

Kegiatan ini diikuti Seluruh Pengurus PSBI yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian PSBI Wilayah Batam Barat Bapak Esron Simbolon didampingi Ketua Sektor Putri Hijau Bapak Porman Simbolon di lokasi pembagian.

Takjil yang dibagikan dalam kesempatan ini berupa paket makanan ringan. Adapun jumlah paket takjil yang dibagikan adalah sebanyak 300 paket makanan ringan.

 

“Kami berharap semangat berbagi ini dapat terus menginspirasi lebih banyak orang untuk dapat berbuat baik, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang waktu,” ujarnya.

Selain itu, diharapkan juga melalui kegiatan ini dapat memberikan nilai positif serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini