Pangdam V/Brawijaya Pimpin Sidang Pantukhir Tingkat Panda Calon Taruna/Taruni Akmil 2022

0
24

Malang (DKN) – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., memimpin sidang Pantukhir Tingkat Panda Calon Taruna/Taruni Akmil TA. 2022 Kodam V/Brawijaya bertempat di Dodikjur Rindam V/Brawijaya Jalan Mayjen M.Wijono No.1, Polehan, Kecamatan Blimbing Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, (28/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya selaku Pimpinan Sidang melakukan pemeriksaan dan penelitian tahap akhir terhadap 128 Calon Taruna/Taruni Akmil TA. 2022, setelah melalui serangkaian tahapan seleksi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia seleksi. Hasilnya nanti akan kita kirimkan ke Jakarta untuk mengikuti tahapan seleksi di tingkat Pusat, Mabesad Jakarta,” jelas Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc, usai melakukan pemeriksaan akhir calon Taruna/Taruni Akmil Tahun 2022.

Menurut Pangdam, ada beberapa tahapan seleksi yang telah dilakukan, diantaranya seleksi administrasi, kesehatan, jasmani, psikologi dan mental ideologi. Hal itu bertujuan untuk mencari calon Taruna/Taruni Akmil terbaik bagi TNI AD di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

“Tidak mudah untuk menentukan itu. Yang jelas semua itu dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan dan penelitian mendalam. Semaksimal mungkin kita mencari yang terbaik,” tegas Pangdam V/Brawijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya juga menyampaikan akan mengumumkan hasil seleksi akhir para calon Taruna/Taruni Akmil yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti tahap selanjutnya ditingkat Pusat, dengan harapan calon taruna/Taruni terbaik mampu menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh bangsa dan negara.

Autentifikasi

Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini