Ketua Persit KCK PD I/BB Ikuti Syukuran HUT ke-75 Persit KCK secara Virtual

0
7

Medan – Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin dan pengurus mengikuti syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Tahun 2021 secara Virtual, acara di gelar di Gedung Balai prajurit Makodam I/BB, Selasa (6/4/2021).

Acara syukuran secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika perkasa dan jajaran Persit pusat, dari Markas besar Angkatan Darat (Mabesad).

Dalam sambutannya Ny. Hetty Andika perkasa menyampaikan hari ini adalah hari istimewa kepada kita semua anggota Persit Kartika Chandra Kirana di manapun berada, di hari ulang tahun ke 75 ini, “saya selaku Ketua umum Persit KCK mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Persit di manapun berada karena selalu setia hingga saat ini.

Peringatan hari ulang tahun ke 75 ini, sebagai pemacu semangat agar selalu solid, maju dan bermartabat, kegiatan sosial yang sudah kita laksanakan selama ini sudah berjalan dengan baik, semua itu berkat kerjasama yang luar biasa anggota Persit selama masa-masa sulit dan penuh keterbatasan di masa pandemi Covid- 19.

Diakhir sambutannya Ketua umum Persit KCK Ny. Hetty menyampaikan, sesuai dengan Tema hari ulang tahun ke 75 Persit KCK tahun 2021, “Meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa Pandemi “saya menghimbau kepada seluruh anggota Persit dimanapun berada selalu utamakan keluarga, kesehatan diri, kesehatan suami dan kesehatan anak-anak, “keluarga sehat Persit kuat”, ucapnya.

Salam hormat saya buat keluarga, “Selamat ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana”, pungkas Ny. Hetty Andika perkasa.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, turut hadir dalam acara tersebut Kasdam I/ BB , Irdam I/ BB, Asisten Kasdam I/ BB dan Wakil ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Didied Pramudito berserta pengurus.

Sumber : Pendam I/BB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here