Meriahkan HLN ke-79, PLN Batam Gelar Lomba Menulis dan Foto Berhadiah Total Puluhan Juta untuk Masyarakat Indonesia

0
10
Manajer Komunikasi dan Hubungan Masyarakat PLN Batam, Bukti Panggabean menyampaikan, lomba ini dapat menjadi ajang masyarakat untuk berkarya, khususnya di bidang menulis dan fotografi.

Batam (DKN) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun PLN Batam ke-24 dan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-79, PT PLN Batam mengadakan Lomba Menulis Feature dan Foto bertajuk “Energi Berkelanjutan sebagai Penggerak Kebangkitan Ekonomi dan Tingkatkan Kesejahteraan Bangsa” yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya jurnalis dan penggemar fotografi.

Manajer Komunikasi dan Hubungan Masyarakat PLN Batam, Bukti Panggabean menyampaikan, lomba ini dapat menjadi ajang masyarakat untuk berkarya, khususnya di bidang menulis dan fotografi. Selain itu, melalui kegiatan ini, PLN Batam ingin memberikan apresiasi kepada insan media serta pegiat fotografi atas dukungan yang telah diberikan kepada PLN Batam.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi PLN Batam terhadap jurnalis dan fotografer Indonesia yang selama ini telah mendukung PLN Batam dan PLN Group dalam menyediakan listrik yang andal serta berkelanjutan dengan membantu menyebarkan informasi mengenai PLN Batam dalam bentuk tulisan dan foto yang baik,” jelas Bukti, Selasa (17/10).

Lebih lanjut Bukti menuturkan bahwa total hadiah yang telah disiapkan mencapai nilai Rp83.000.000,- bagi tiga pemenang untuk masing-masing kategori, yaitu menulis feature dan foto.

“Kategori menulis feature eksklusif untuk yang berprofesi sebagai jurnalis, baik tetap maupun lepas, yang bekerja di media massa media cetak, daring, atau televisi. Sementara kategori foto terbuka untuk umum,” ujarnya.

Karya yang diikutsertakan harus dipublikasikan di media massa untuk kategori menulis feature dan media sosial untuk kategori foto. Karya yang dikirim juga harus karya baru dan orisinil. Peserta hanya dapat mengirimkan maksimal tiga karya untuk setiap kategori.

“Lomba ini tidak memungut biaya. Peserta cukup mengisi formulir pendaftaran sesuai ketentuan yang berlaku,” terang Bukti lagi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lomba Menulis Feature dan Foto PLN Batam 2024, peserta dapat mengunjungi media sosial Instagram PT PLN Batam dengan nama akun @ptplnbatam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini